Jumat, 22 Agustus 2008

defiiniisii ciintaa mnurut w :

cntaaa dtg n prgii tnpa taw ap iank d'briikand..
cntaa taQ prnh m'mliihh cpaa iang d'cntaa..
cntaa taQ prnh brphak pd spa punnd,,
cntaa adlh anuugrah trbsar darii iank KUAZA..


mncintaii taQ hrs m'mliiki spnuh'a,,
cntaa aknd traasaa ktkaa Qt dpt brkorban dmii iank qt cntaa,,
cntaa m'munculkand byk qsah dlam hdup,,
taQ Ad 1 orgpun iank bsaa hduup tnpa cntaa,,

hargaii cntaa d'buumii qt..
agr qt ttp bsaaa hdup tntram,
dgn cntaa iaank ad d'duniia....


bgii kamo-kamo iank liad tulisand inii,
kamo boleh koment kuq,,
dfniisii cntaa mnuurut kamo..
aq tguu koment'a iaa ......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut aku...

Cinta itu membuat kita menjadi BUKAN diri kita sendiri.

Cinta itu membuat PENGALAMAN BARU yg terus terbayang sampai sekarang.

Cinta itu INSPIRASI dari semua perintah dari otak.

Cinta itu adalah KATA-KATA INDAH yang sulit dirangkai.

Cinta itu SUARA-SUARA MERDU yang memuaskan konsumsi indera pendengar.

Cinta itu PUTIH yang menutupi kekurangan-kekurangan dari HITAM.

Cinta itu...
alasan kenapa aku sangat sayang sama kamu. dulu kamu pernah nanya kenapa aku sayang sama kamu dan dulu aku ngga tau jawabannya krn aku ngga tau nama dari jawaban itu.
dan sekarang aku tau..
kalau itu adalah..

...C.I.N.T.A...